TIM E-SPORT MATSANEMA KEMBALI RAIH PRESTASI

Kab Malang (MTsN 4 Malang) – E sport merupakan salah satu jenis kompetisi yang saat ini diminati oleh berjutjuta manusia di seluruh dunia. Kompetisi bahkan sudah menjadi bagian dari kejuaraan dunia. Untuk mempersiapkan atlet-atlet muda dalam menghadapi tantangan digital ini, Smartfreen mengambil peran dan mengadakan kompetisi e sport dalam ajang Smartfren Wow yang diadakan di MAC Café Kampus ABM STIE Malang Kucecwara pada Minggu (20/8/2023).

Dalam ajang ini, Tim Matsanema kembali mampu menaklukkan kompetisi dengan meraih juara 2 dalam perlombaan ini. Tim Matsanema ini beranggotakan Muhammad Yuski, Moch Rizky Aditya SyachMaulana, Ariel Setiawan, Raihan Zakki Ilyasa, Anugrah Firmasnyah Alzha Ramadani, dan Farhan Bayu Saputra.

Adit selaku salah satu tim matsanema menyatakan mereka senang dapat bertanding dengan berbagai tim di Malang Raya pada kompetisi . Ia mengaku bahwa pertandingan kali ini cukup sengit dan menantang karena tim lawan memiliki kemampuan yang sepadan. Sehingga saat mereka mampu memenangkan pertandingan merekapun cukup senang meski terhenti di posisi ke dua. Walaupun begitu mereka tidak puas sampai di sini, mereka akan tetap meningkatkan skill mereka, dengan berkaca pada pengalaman yang mereka peroleh hari ini. Adit juga menambahkan bahwa dengan perlombaan seperti ini, mereka lebih bisa mendeteksi kelemahan-kelemahan yang ada dalam permainan mereka sehingga di kemudian hari mereka mampu memperbaikinya dan dapat bermain lebih baik lagi.