Junjung Sportivitas dan Kreatifitas, Siswa-Siswi MTsN 4 Malang Ikuti Lomba Supporter Liga Pelajar Bupati Cup Kabupaten Malang

Kab Malang (MTsN 4 Malang) – Dalam memeriahkan Liga Pelajar Bupati Cup, PSSI Kabupaten Malang juga mengadakan lomba suporter, yang bertujuan untuk menyemarakkan kompetisi sepak bola ini, dan menularkan semangat kompetisi ini ke seluruh komponen sekolah yang menjadi partisipan dalam Liga Pelajar tersebut. Lomba ini diikuti oleh seluruh peserta liga dan penilaian diselenggarakan di sekolah masing-masing.

Penilaian untuk MTsN 4 Malang dilaksanakan pada hari Rabu 18 Oktober 2023. Penilaian ini dihadiri oleh penilai dari PSSI Kabupaten Malang, Dinas Pendidikan, serta tim dari Star TV. Salah satu penilai dari tim tersebut menyatakan bahwa penampilan dari MTsN 4 Malang sangat memukau dan luar biasa, “Semoga siswa-siswi MTsN 4 Malang selalu bergerak kreatif seperti hari ini, dan selalu percaya diri” tambahnya.

Penampilan MTsN 4 Malang, dimulai dengan nyanyian-nyanyian suportif yang dilantunkan oleh segenap siswa-siswi dengan penuh semangat dan dilengkapi dengan formasi yang luar biasa. Penampilan kemudian dilanjutkan dengan jamuan dari tim tari dan band Matsanema yang mengundang tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh partisipan dalam penilaian tersebut.

Bu Maslikati selaku koordinator dalam penampilan ini menyampaikan bahwa semoga kegiatan seperti ini dapat memupuk kreatifitas dan keberanian peserta didik dalam berkarya, serta menjadi penegas bahwa berprestasi dapat ditempuh dengan berbagai jalan, termasuk seni dan olahraga.