Selamat! Siswa MTsN 4 Malang Raih Juara 2 Pencak Silat Pagar Nusa Bintang Trisula Cup IX Tingkat Nasional

Kab. Malang – Siswa MTsN 4 Malang, Malvino Yuditira Al Azhar, kelas 8C, baru-baru ini berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara 2 kelas tanding (I) Pra remaja pada Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa Bintang Trisula Cup IX tahun 2023. Kejuaraan ini merupakan ajang bergengsi dalam dunia pencak silat yang bertaraf tingkat Nasional. Kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 30 November hingga 3 Desember 2023 di Gedung Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kejuaraan Pencak Silat Bintang Trisula Cup IX ini diselenggarakan oleh UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan tema “Dari Tradisi Bersama Kita Lestari Raih Prestasi”. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai perwakilan sekolah SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi sederajat dengan kategori usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa. Kejuaraan BTC 2023 bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan potensi atlet dalam seni bela diri Pencak silat.

Dalam pernyataannya, Malvino mengungkapkan bahwa dirinya bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah dia peroleh. Hal itu merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam olahraga Pencak silat. Dengan kemenangannya ini, dapat menjadi awal baginya untuk lebih giat dan berlatih keras untuk menjadi lebih baik lagi sehingga di Kejuaraan yang akan datang dapat menyumbangkan medali lagi untuk madrasah.

 Tak hanya itu, prestasi yang diperoleh Malvino juga berkat pembina dan pelatih yang gigih dan senantiasa konsisten dalam membimbing dan melatih sehingga berhasil pulang membawa medali dan membuat harum nama MTsN 4 Malang.

Selamat kepada Malvino Yuditira Al Azhar, MTsN 4 Malang, atas pencapaian yang mengagumkan ini. Semoga Malvino terus sukses dalam Pencak silat nya dan menjadi inspirasi bagi generasi muda bangsa untuk mengejar mimpi dan meraih prestasi serupa.