Tim Matsanema FC Raih Juara 3 Turnamen Junior Super League (JLS) 2024

Kab. Malang – MTs Negeri 4 Malang kembali memperoleh prestasi gemilang dalam dunia olahraga dengan menyabet Juara 3 dalam Turnamen Sepak Bola Junior Super League (JLS) 2024 kelompok kelahiran 2009-2010.

Pada hari sabtu, 9 Maret 2024, tim MATSANEMA FC menunjukkan performa yang luar biasa di Stadion Abdurrahman Saleh, Malang menghadapi pertandingan-pertandingan sengit. Dengan semangat juang yang tinggi dan kerja keras latihan selama berbulan-bulan, tim sepak bola  yang dipimpin oleh coach Samsul ini berhasil finish di urutan ke-3.

Dalam pertandingan final, tim yang dipimpin oleh kapten Azriel berhasil mengatasi lawan-lawannya dengan mengesankan. Kemenangan yang mereka peroleh bukan hanya sekedar meraih trofi, tetapi juga hasil dari dedikasi, kerja keras, dan kerjasama tim yang solid.

Kepala Madrasah, Bapak Ahmad Ali menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas kerja keras serta dukungan dari guru pendamping atas prestasi yang membanggakan tersebut. Beliau berharap prestasi yang diraih ini menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih gigih berlatih dan memacu semangat untuk lebih banyak menorehkan prestasi.

Para siswa yang terlibat dalam turnamen ini juga merasa sangat bahagia dan bangga dapat mengharumkan nama MTsN 4 Malang. Mereka berjanji akan terus mengasah kemampuan dan akan lebih giat lagi berlatih agar bisa membawa nama madrasah menjadi yang terbaik.