Pembukaan Gebyar HUT MTs Negeri 4 Malang oleh Kepala Korwilcam Sumbermanjing Wetan

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Senin, 5 Februari 2018 MTs Negeri 4 Malang menggelar upacara pembukaan Gebyar HUT Madrasah yang Ke-28. Acara yang diperingati setiap tahun tersebut dibuka langsung oleh bapak Nanang Kuswantoro selaku kepala korwilcam Sumbermanjing Wetan. Dalam sambutannya beliau menegaskan akan pentingnya menjunjung tinggi sportifitas dalam berlomba. Dengan adanya rangkaian acara tersebut diharapkan siswa akan semakin tertarik dan termotivasi untuk bersaing serta berkarya khususnya di lembaga pendidikan madrasah.

Dalam kesempatan yang sama ketua panitia HUT ke-28 MTs Negeri 4 Malang Johannes Amin mengatakan selamat datang di MTs Negeri 4 Malang kepada seluruh peserta dan juga selalu menunjukkan yang terbaik dalam setiap perlombaan yang diikuti.

Serangkaian acara HUT MTs Negeri 4 Malang akan digelar mulai tanggal 5 s/d 10 Februari. Acara tersebut akan disemarakkan dengan berbagai cabang lomba olahraga, mulai dari sepak bola mini, bulu tangkis, atletik serta pentas seni diantaranya adalah lomba karaoke religi, MTQ dan lain-lain. Selain itu terdapat pula lomba try out tingkat SD/MI se-kecamatan Sumbermanjing Wetan yang nantinya diikuti oleh hampir 500 peserta dari kecamatan setampat.

Puncak HUT akan terpusat pada tanggal 10 Februari yaitu pada hari Sabtu di mana pada hari itu akan diselenggarakan jalan sehat dan beberapa pentas seni oleh siswa-siswi MTsN 4 Malang. Panitia sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik untuk peserta jalan sehat agar  semakin menyemarakan rangkaian HUT ke 28 MTs Negeri 4 Malang. (KA)

Reporter : Persmatsanema

More to explorer