Seluruh Atlit PORSENI Sub Rayon MTsN 4 Malang akan Diberangkatkan Kembali Hari Sabtu

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Harjokuncaran – Kali ini setelah pelaksanaan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) tingkat sub rayon MTsN 4 Malang beberapa hari yang lalu Sabtu,(26/01). MTsN 4 Malang setelah mengumumkan para juara yang lolos ke tingkat kabupaten juga menggelar acara pengukuhan para peserta PORSENI se-KKM di gedung aula matsanema. Sebelum penerimaan piala semua peserta beserta official menyanyikan lagu wajib “Indonesia Raya” sebagai acara pembuka, yang selanjutnya disusul dengan pengukuhan dari perwakilan peserta secara simbolis.

Kepala madrasah Drs. Ahmad Ali, M.M sekaligus yang memimpin acara tersebut menyampaikan rasa bangga karena seluruh peserta sangat antusias dan tekun dalam berlatih. “Semuanya yang ada di sini adalah anak-anak yang hebat calon-calon atlit dan seniman yang berbakat” ujarnya saat membuka acara Kamis, (14/02). Acara yang disaksikan juga oleh kepala madrasah se-sub rayon berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 10.30 WIB yang kemudian ditutup dengan yel-yel sebagai pembakar semangat calon-calon atlit dari wilayah Malang Selatan.

Setelah pengukuhan rencananya seluruh peserta akan diberangkatkan kembali pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 yang bertempat di MTs Negeri 1 Malang Sepanjang. (KA)

 

More to explorer

WhatsApp chat