644 Peserta Sukseskan Try Out SD/MI HUT MTsN 4 Malang

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kab Malang MTsN 4 Malang-(Sabtu, 8 Februari 2020) Banyaknya minat siswa untuk meraih gelar juara, mendorong sejumlah SD/MI atau sebanyak 644 siswa se-Kecamatan Sumbermanjing Wetan untuk mengikuti lomba try out tingkat SD/MI di HUT MTs Negeri 4 Malang yang ke-27.

Tujuan daripada try out yang telah disampaikan oleh Drs. Ahmad Ali, M.M selaku Kepala Madrasah bahwa di Kecamatan Sumbermanjing Wetan ini masih banyak mutiara-mutiara yang tersimpan yang mana mereka harus dicari dan digali sebagai potensi dari putra-putri daerah khususnya di Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Tidak hanya itu saja, bagi mereka yang terjaring di peringkat 10 besar juga akan diberikan banyak fasilitas sebagai bukti apresiasi madrasah kepada peserta.

Dengan antusias yang tinggi dan ingin menjadi yang terdepan banyak siswa yang bergabung setelah acara lomba selesai.

Kepala madrasah juga menyampaikan, tidak hanya di akademik saja atletik dan juga seni tarik suara atau bakat-bakat lainnya nantinya akan dikembangkan di madrasah supaya cita-cita dan impian-impian itu tercapai setelah mereka lulus nantinya.

Selain itu juga Kepala Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Sumbermanjing Wetan Nanang Kuswantoro, S.Pd, M.M menghimbau agar peserta tryout dapat memanfaatkan moment ini untuk mengasah kemampuan sebelum ujian akhir yang akan datang.

Hingga hari ini siswa terus berdatangan untuk menjadi warga MTs Negeri 4 Malang. “Harapannya  di gelombang pertama ini (10-29 Februari 2020) target sudah terpenuhi” Ujar Hadi Suwignyo selaku Humas di acara tersebut.(KA)

More to explorer

WhatsApp chat