MTsN 4 Malang Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Santunan Anak Yatim Piatu dengan Wali Siswa

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kabupaten Malang, MTsN 4 – Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H MTsN 4 Malang menggelar acara santunan anak yatim.

Acara santunan ini dilaksanakan pada Sabtu (13/8/20222). Diawali dengan istighasah dan pembacaan doa bersama kemudian dilanjutkan acara tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Isnandar Turen Kabupaten Malang.

Ia berpesan dalam ceramahnya bahwa pendidikan itu sangat penting, dan ia juga mendoakan seluruh siswa yang belajar di MTsN 4 Malang menjadi anak yang Sholeh dan Sholihah.

“Semoga anak-anak yang belajar di sini (MTsN 4 Malang) menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Madrasahnya juga bagus, kegiatan keagamaannya juga bagus. Ini adalah warisan para wali yang dilestarikan oleh Civitas MTsN 4 Negeri Malang.” Ucapnya.

Acara yang dihadiri juga oleh para Wali Murid ini menjadi bentuk acara untuk mempererat tali silaturrahmi. Karena memang silaturrahmi adalah upaya untuk selalu menjaga kesepahaman dan menampung segala aspirasi dari Wali Murid.

Hal ini disampaikan oleh Pak Akbar selaku staf kurikulum bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan menunjukkan keeratan antara wali murid dengan para guru MTsN 4 Malang.

“Kalau kita lihat, acaranya lancar. Dan hadirnya wali murid menjadi bukti bahwa keeratan antara wali murid dan guru sangat diutamakan.” Ucapnya.

More to explorer