Sosialisasi Bahaya NAPZA, MTsN 4 Malang Bekerjasama dengan Polsek Sumbermanjing Wetan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kabupaten Malang (MTsN 4 Malang) – MTsN 4 Malang menjadi salah satu sasaran Sosialisasi dan pelatihan lalu lintas oleh pihak aparat seperti Polisi dan TNI di Kecamatan Sumbermanjing Wetan Malang.

Acara ini disambut antusias oleh Pihak MTsN 4 Malang, di samping untuk menumbuhkan kedisiplinan siswa-siswi MTsN 4 Malang juga menjadi wadah pengenalan terkait bahayanya Narkoba atau NAPZA pada Sabtu (20/8/2022).

Menurut Pak Yohanes, Selaku Waka Kesiswaan MTsN 4 Malang menegaskan bahwa acara ini tidak hanya sebatas sosialisasi dari Polsek dan TNI semata, melainkan juga menjadi pengetahuan yang bisa mengena bagi siswa- siswi MTsN 4 Malang.

Sosialisasi dipandu langsung oleh Pak Kapolsek dan Bimas Kapolsek Sumbermanjing Wetan Malang. Pak Edi dan Pak Bisri Selaku Bimas menjelaskan Bagaimana bahaya zat yang mengandung NAPZA, disambung penjelasan materi Oleh Pak Kapolsek Sumbermanjing Wetan Inspektur Polisi Satu Heri Yani Supriyanto.

Penyampaian Materi dari pihak Polsek Sumbermanjing Wetan di MTsN 4 Malang

“Materi dan sosialisasi ini sangat berpengaruh dan berdampak luar biasa positif bagi anak-anak, apalagi yang mengisi sosialisasi dan materi adalah pihak yang berkompeten seperti dari Polsek Sumbermanjing Wetan” Ucap Pak Yohanes.

Civitas MTsN 4 Malang juga sangat berterimakasih dengan sosialisasi dari Polsek Sumbermanjing Wetan Malang ini.

Pak Yohanes Memberikan Pengarahan dalam Sosialisasi NAPZA

Disampaikan oleh Waka Humas, Bu Maslikati bahwa sosialisasi ini menjadi peran sosial juga terkait kerjasama pihak lembaga dengan pihak tokoh masyarakat begitu juga dengan perangkat-perangkat sosial lainnya, dengan begitu salah satu dampaknya akan bernilai positif kepada siswa dan siswi di MTsN 4 Malang ini.[]

More to explorer

PPDB MTS NEGERI 4 MALANG 2023/2024

Mari Bergabung Menjadi Keluarga Besar MTs Negeri 4 Malang SYARAT PENDAFTARAN PPDB MTs NEGERI 4 MALANG 2023/2024 Persyaratan untuk mendaftar : Pendaftaran