MTsN 4 Malang Gelar Istighosah Bersama Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2022

Ustad Syaiful Memimpin Istighosah

MTs N 4 Malang – Kab. Malang. Pada Sabtu 15/10/2022 MTsN 4 Malang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Hari Santri Nasional 2022.

Acara dibuka dengan Penampilan Siswa/I MTsN 4 Malang. Kemudian dilanjut dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran.

Acar yang dipandu oleh Bapak H. Budi Lestari yang juga sebagai Waka Sarana Prasarana, di mana beliau juga menginformasikan bahwa banyak siswa MTsN 4 Malang yang berprestasi tidak hanya tingkat kabupaten, tetapi juga provinsi dan nasional.

Bidang perlombaan yang diikuti juga tidak hanya yang bersifat akademik, tetapi juga skil dan al-Quran. Hal ini disampaikan di depan para wali siswa yang hadir. Dengan Harapan semoga menjadi kebanggaan bagi para wali Siswa yang hadir.

Acara peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional 2022 dihiasi dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Ustad Syaiful. Dengan harapan dapat menjadi doa untuk keberkahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional.

Acara yang diadakan di Pendopo Desa Harjokuncaran Sumbermanjing Wetan Malang sangat khidmad, apalagi selepas Istighosah disambung dengan tausiyah oleh Kyai Haji Deden dari Malang.[]

Jajaran Pimpinan MTsN 4 Malang dan Kyai Deden