MTsN 4 Malang Lepas 3 Siswa Peserta Jambore Cabang Kabupaten Malang

Mohammad Zaki Abidin, Radit Ferdiansyah, Dewi Nur Kholifah mewakili kontingen ranting Kecamatan Sumbermanjing Wetan pada ajang Jambore Cabang Kabupaten Malang di bumi perkemahan Coban Rondo.

Kab Malang (MTsN 4 Malang) – Kepala madrasah beserta jajaran dewan guru MTsN 4 Malang memberikan apresiasi kepada para siswa yang terpilih menjadi kontingen ranting Kecamatan Sumbermanjing Wetan pada ajang Jambore Cabang Kabupaten Malang yang akan diadakan pada tanggal 27 Agustus – 2 September di bumi perkemahan Coban Rondo.

Kontingen ranting sumbermanjing wetan terdiri dari siswa berbagai sekolah dasar dan menengah pertama. Dalam hal ini MTsN 4 Malang berhasil mengirimkan tiga siswa yang lolos sebagai kontingen, yaitu Mohammad Zaki Abidin, Radit Ferdiansyah, dan Dewi Nur Kholifah.

Pada sambutannya, bapak Ali selaku kepala madrasah memberikan selamat dan semangat kepada para kontingen, serta berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan saat bergiat. Beliau juga menambahkan bahwa semua siswa memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mengikuti berbagai macam giat bergengsi dan beprestasi dalam pramuka, maka para siswa harus berlatih dan belajar dengan giat untuk kemudian dapat mencapai hal tersebut.

Dewi selaku salah satu siswa terpilih menyatakan bahwa ia sangat senang dapat menjadi salah satu kontingen ranting untuk jambore cabang ini dan bahkan menjadi pemimpin regu putri. “Saya akan mengikuti jambore ini dengan suka cita, dan memanfaatkan kepercayaan ini untuk mendapatkan ilmu, pengalaman sebanyak-banyaknya, serta memperluas relasi” tukasnya dengan bangga.

Kemenag Kab. Malang dan Kepala Madrasah MTsN 4 Malang Lepas Regu Pramuka Putri yang Lolos LT IV Tingkat Jawa Timur